Bayar Pajak STNK di SAMSAT BTM Bogor

Alhamdulillah, kali ini saya akan kembali posting artikel dari hasil pengalaman yang telah saya alami yaitu tentang bagaimana cara bayar pajak STNK di SAMSAT BTM Bogor.

Sebelum saya tahu bahwa di mall btm bogor ternyata ada samsat yang bertugas melayani perpanjangan stnk kendaraan bermotor, biasanya saya langsung ke pemda bogor di cibinong, cukup jauh dari lokasi tempat saya tinggal. Namun sekarang untuk melakukan pembayaran pajak stnk jadi lebih cepat dan hemat waktu berkat adanya pelayanan pembayaran pajak stnk di samsat mall btm bogor tersebut.

O ya, motor yang saya gunakan adalah motor suzuki spin tahun 2006, sudah tua ya hehe.

Lokasi samsat mall btm bogor ini adalah di lantai 2 di paling pojok/ujung, satu lantai dengan tempat penjualan handphone. Jadi kalau sobat baru pertama kali kesana dan bingung nyari tempatnya, langsung saja ke lantai 2 terus tanyakan saja ke penjual handphone atau satpam dilantai 2 tersebut lokasi samsatnya, mereka pasti tahu hehe.

Dan berikut adalah jadwal operasional SAMSAT BTM Bogor. Poto jadwal operasional ini diambil pada tanggal 08/12/2016 . Tidak menutup kemungkinan jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan :

Bayar Pajak STNK di SAMSAT BTM Bogor,cara bayar pajak
Poto oleh: Sobat Zainur. Thx

Dan berikut ini adalah gambaran dilokasi :

Bayar Pajak STNK di SAMSAT BTM Bogor

Bayar Pajak STNK di SAMSAT BTM Bogor

Bayar Pajak STNK di SAMSAT BTM Bogor

Bayar Pajak STNK di SAMSAT BTM Bogor

Bayar Pajak STNK di SAMSAT BTM Bogor

22 Replies to “Bayar Pajak STNK di SAMSAT BTM Bogor”

    1. Kurang tahu hari ini tgl 28 Juni 2017 buka atau tidak, sebab minggu ini kalau dilihat dari jadwal masih dalam suasan libur hari raya idul fitri, tapi g ada salahnya dicoba datang ke lokasi, kalaupun tutup tinggal balik lagi hehe..

      “Bisa bayar yg lebih dari 1 th blum dbyar ga?” <– ini juga kurang tahu, kalau g bisa pasti bakal disuruh bayar langsung ke samsat pemda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *