Be The Best Version Of You

Intro

be the best version of your

# 30-12-2016 11:40 WIB, Bogor

Tulisan ini terinspirasi dari seseorang, seseorang yang sangat saya sayangi, benar-benar sangat saya sayangi, rasanya air mata ini ingin jatuh dari naungannya ketika kalimat sayang terucap dalam hati, membuat teringat akan dirinya yang sederhana. Kesederhanaan yang tak pernah membuat saya bosan, kesederhanaan yang memberikan inspirasi, kesederhanaan yang membuat hidup ini lebih terisi.

Entah, mungkin semua memang berawal dari sebuah perjumpaan. Perjumpaan yang menjadi awal terlahirnya inti suatu kisah, yang kemudian melahirkan banyak kisah lainnya. Kisah suka, duka, rasa kecewa, bahagia dan tangisan yang sesekali tak terbendung dalam kesendirian.

Tak bisa dipungkiri, hati adalah nikmat Allah yang berasal dari sesuatu yang murni, dia tidak dapat menerima kebohongan. Saat senyum, canda, tawa tergambarkan dan nampak bagi orang lain, namun bagi hati yang didalamnya sedang terdapat suatu kesedihan, semua itu hanyalah kulit luar yang kemudian akan berganti menjadi raut wajah dan mata yang sayu ketika hanya diri dan hati ini yang saling berbicara, jika hati mampu berbicara lantang layaknya lidah mungkin dia akan berkata “Kenapa engkau menampakan wajah bahagia? sedangkan aku sedang merasa sedih!”. Walaupun pada dasarnya manusia tidak pernah sendiri karena selalu ada Allah yang menemani, tempat bersandar yang tak ada yang bisa menggantikannya, namun Habluminannas tetaplah tak dapat terpisahkan, ┬ádan Habluminallah adalah puncak dari segala hubungan.