“Edisi mudik” – Mudik tahun 2016 ini kurang semangat

“Edisi mudik” – Mudik tahun 2016 ini kurang semangat

Alhamdulillah, akhirnya saya bisa posting artikel kembali di blog ini. Ya tidak tahu kenapa rasanya malas sekali untuk menulis, mungkin ini salah satu dampak karena setiap hari selalu berhadapan dengan komputer dan internet, lama-lama bosan juga. Padahal dulu sebelum memiliki komputer apalagi koneksi internet, rajin sekali ngeblog ke warnet, sampai seharian dan bahkan sampai lupa ongkos untuk pulang habis untuk bayar sewa warnet, alhasil merayaplah pulang ke rumah #MasaLalu.

Sebelum artikel ini saya tulis dan saya publish, sebenernya masih ada satu artikel yang masih saya jadikan draft, baru isi judulnya saja sedangkan artikelnya belum saya tulis karena lagi-lagi “malas” saja, padahal semua bahan artikelnya (foto gowes, dll) tinggal upload saja dan parahnya artikelnya sudah dijadikan draft sejak tgl 29/05/2016 hmmm lumutan deh… parah emang penyakit malas ini.

Ya sudahlah, kembali ke topik pembahasan. Mudik liburan Idul Fitri tahun 1437H/2016M ini juga rasanya kurang bersemangat, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Entah kenapa edisi pulang kampung tahun ini loyo begini. Mungkin ini efek dari maraknya pertanyaan “Kapan nikah?” saat pulang kampung yang lagi ramai di dumay hehe #JustKidding . Emm… bukan, bukan pertanyaan itu sebenarnya yang bikin tidak semangat, sayapun masih belum tahu apa penyebabnya. Intinya kurang bersemangat, itu saja.

Okelah, sekian. Mudah-mudahan mudik tahun ini lancar tiada halangan apapun dan diberi kesehatan dan keselamatan, begitupun dengan sobat sekalian yang akan melakukan mudik.

4 Replies to ““Edisi mudik” – Mudik tahun 2016 ini kurang semangat”

  1. hehe sabar kuncinya hehe pizz oia selamat hari raya Allahumma taqobbal minna shiyamana, wa qiyamana, wa sujudana, wa tilawatana, wa shodaqona. Taqobbalallahu minna wa minkum kullu aamin wa antum bi khoir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *