Gowes ke Setu Cibodas bareng KOSKAS Bogor

gowes setu cibodas rumpin bogor, gowes koskas bogor ke setu cibodas

Alhamdulillah, setelah sekian lama saya tidak posting tentang kegiatan pergowesan yang saya lakukan (#efekMalasNulis :P), sekarang saya akan coba posting tentang kegiatan bersapedahan saya yang saya lakukan pada Minggu, 26 Februari 2017. Acara gowes ini diadakan oleh Komunitas Sepeda Kaskus Regional Bogor (KOSKAS Bogor). Tujuan gowes nya adalah ke Setu Cibodas daerah Rumpin Bogor, saya kurang hapal sebenernya dengan daerah ini.

Untuk jalurnya adalah jalanan aspal naik turun, tapi biasa saja tidak begitu ekstrim dan juga jalanan melewati perkebunan karet, namun mungkin karena sedang musim hujan jadi jalur dikebun karet cukup berlumpur, orang sunda biasa menyebutnya dengan sebutan “Belok”, bukan belok ya tapi beulok hehehe.

Jarak yang kami tempuh kurang lebih 40 km pp, tidak begitu jauh. Saya tidak bisa share detail lokasinya karena cukup membingungkan blusukan ke perkebunan karet hehe.

Berikut sekilas video gokam nya (maaf videonya shaky/goyang karena keterbatansan perangkat)

Dan berikut ini adalah foto-foto dokumentasinya bersama tim koskas bogor.

6 Replies to “Gowes ke Setu Cibodas bareng KOSKAS Bogor”

  1. suasana perkebunan karet dengan pohon2 besaryang rindang … tempat yang enak untuk gowes meskipun belok belok .. eh beulok.
    apalagi gowesnya rame2 jadi seru dan menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *