Pasang Cover Radiator Satria Fu Fi 150

Alhamdulillah, setelah beberapa hari mencari cover radiator satria fu fi 150 akhirnya saya berhasil mendapatkannya. Saya ingin memasang cover radiator di satria fu fi bukan buat gaya-gayaan atau apa, tapi lebih ke safety untuk radiator nya itu sendiri, agar terlindung dari hempasan kerikil-kerikil atau benda lain secara langsung ke radiator, ya..setidaknya meminimalisir kerusakan akibat benturan langsung hehe.

Lalu mungkin ada yang bertanya, dimana beli cover radiator satria fu fi 150 nya? saya membeli cover radiator di market place online bukalapak, barangnya juga original sgp (suzuki genuine part).

Dan berikut adalah penampakannya setelah dipasang cover radiator pada satria fu fi saya hehe

cover radiator satria fu fi 2016,jual cover radiator satria fu fi 2016

Untuk memasang cover radiator tersebut sobat harus membuka body bagian depan, tutorial cara membuka cover depan satria fu fi sudah ada yang memvideokan di youtube, tinggal di search saja. Atau jika ragu langsung minta pasangkan saja ke bengkel resmi suzuki nya hehe. Karena memang harus buka cover depan, buka baut pengait radiatornya dan juga pelindung klakson yang agak keras pemasangan bautnya, tapi kalau punya toolkit nya harusnya gampang” saja hehe.

Jadi cover radiator tersebut dipasang mengait ke radiator itu sendiri dibagian atas pengait radiatornya yang ada dua di kanan dan kiri,… ya begitulah pokoknya hehe, agak susah menjelaskannya, pas pemasangan lupa tidak saya videokan hehe..

Sekian, itu saja yang ingin saya share, selamat mencoba bagi yang ingin pasang cover radiator satria fu fi 150.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *