Resolusi saya di tahun 2018, resolusimu?

Resolusi di tahun 2018, yang ingin dicapai ditahun 2018

Alhamdulillah, tidak terasa akhir tahun 2017M sudah tinggal menghitung hari, ya.. tepatnya tinggal 21 hari lagi saat tulisan ini dibuat. Setiap tahunnya biasanya kita memiliki sesuatu yang ingin dicapai, biasa juga disebut resolusi tahunan.

Insha Allah ditahun 2018M nanti, ada 2 resolusi utama yang sangat ingin saya capai, yaitu :

1. Menikah
Ini suatu hal yang sesuatu banget, get married hehe… setiap manusia normal pasti punya keinginan untuk menikah, bahkan bukan hanya manusia, mungkin makhluk hidup lain pun pasti mempunyai keinginan untuk hidup berpasang-pasangan. Selain itu, saya sebagai muslim, menikah adalah sunnah yang sangat dianjurkan oleh Rosulullah SAW.
Namun mungkin setiap orang berbeda ingin menikah diumur berapa dan faktor lain yang mempengaruhi. Karena saat ini secara hitungan usia saya sudah cukup matang, maka saya putuskan ditahun 2018 saya HARUS MENIKAH, sampai-sampai itu saya tulis dengan huruf Kapital hehe. Namun semuanya saya serahkan kembali kepada Allah SWT, karena Dia yang maha mengabulkan segala do’a dan permintaan. Yang terpenting adalah bagaimana usaha saya untuk mewujudkannya, dan biarlah Allah SWT yang menilai hasilnya.

2. Menjadi seorang Rubyist
Mungkin ini terdengar aneh bagi sebagian orang. Rubyist adalah sebutan untuk mereka yang bergelut dalam dunia pemrograman bahasa Ruby. Ditahun 2018, ini adalah salah satu hal yang sangat ingin saya capai. Kecintaan saya dengan dunia programming memang tidak bisa dihilangkan, walaupun pekerjaan utama saya saat ini bukan dibidang tersebut, walaupun masih nyerempet-nyerempet hehe. Mungkin namanya juga sudah cinta, mau bagaimanapun ya tetap cinta hehe. Dan akhirnya saya jatuh cinta dengan Ruby dan ingin lebih dalam merajut kasih dengannya #474y 😛

Oke, dua itu saja dulu yang sangat ingin saya capai di tahun 2018 nanti. Mudah-mudahan semuanya bisa tercapai. Aamiin.

Sebetulnya ada hal lain yang ingin saya capai juga, tapi tidak saya masukan kedalam resolusi 2018 karena sifatnya optional, kalaupun bisa tercapai berarti itu saya anggap bonus hehe. Kira-kira apa? kasih tau ngga ya hehe.. Okey, mungkin akan terdengar bertele-tele, tapi ya sudahlah karena sobat memaksa :P. Pertama, beli laptop baru yang lebih high spec 😀 , dan yang kedua ganti sepeda motor (padahal motor baru beli setahun yang lalu) hehe. Ok, terdengar bertele-tele dan tidak begitu penting bagi saya, karena sebenarnya hal-hal tersebut sudah saya miliki, ya ibaratnya hanya terkontaminasi racun upgrade saja 😛 . Oke lupakan hal itu, kita fokus saja mencapai Resolusi utama, yosss…

Sekian tulisan saya tentang Resolusi yang ingin dicapai tahun 2018 nanti. Apa resolusi mu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *