Serasa ada yang menggerayangi di telapak kaki

Serasa ada yang menggerayangi di telapak kaki – Sesuai judulnya, belakangan ini ditelapak kaki saya yang sebelah kiri entah kenapa serasa ada yang menggerayangi, bergerak-gerak gitu tapi saya lihat ditelapak kaki kiri saya tidak ada hewan atau serangga, karena penasaran saya coba browsing dan dari beberapa info yang saya dapat adalah itu bisa jadi infeksi cacing kulit #Whats

Ngeri juga sih kalo bener telapak kaki kiri saya terinfeksi cacing, padahal setiap hari jarang nginjak tanah tanpa alas kaki, kerjapun selalu pake sepatu atau sandal, dirumah pun hanya jalan-jalan didalam rumah saja, jarang keluar rumah nyeker (Nyeker adalah sebuah istilah keren berjalan tanpa alas kaki) . Oleh karena itu saya agak aneh juga kalo telapak kaki saya benar terinfeksi cacing, tapi habisnya bener sih..rasanya seperti ada yang bergerak-gerak ditelapak kaki.

Dari informasi yang saya dapat di beberapa website kesehatan, katanya cacing kulit ini bisa dibasmi pake obat seperti Abendazol. Saya putuskanlah untuk mencoba mencari obat tersebut di apotik-apotik, hasilnya? ternyata jarang yang menjual Abendazol ini, hingga sekarang saya belum mendapatkan obat tersebut, kebanyakan obat cacing combantrin.

Saya berencana untuk ke dokter spesialis kulit supaya bisa dicek lebih lanjut, ngeri juga soalnya kalo benar ada cacing ditelapak kaki terus berkembang biak.. haduuuhh seremmm.

Ya sudahlah, itu saja sedikit yang ingin saya tulis, hanya sebuah perasaan aneh dan penasaran saja tentang telapk kaki kiri ini yang serasa ada yang menggerayangi #Horor

4 Replies to “Serasa ada yang menggerayangi di telapak kaki”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *